Senin, 23 April 2018

Try Out Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs Tahun 2018


Oleh : Danny Febryan
 
Pada Hari Minggu tanggal 18 Februari 2018, SMK Empat Lima Surakarta mengadakan kegiatan Try Out Ujian Nasional khusus tingkat SMP/MTs. Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah pengenalan sekolah pada masyarakat luas, selain itu sebagai wujud kepedulian kepada siswa dan siswi SMP/Mts yang akan menghadapi Ujian Nasional tahun 2018.

Kegiatan try out terselenggara atas kerjasama dengan Ganesha Operation Cabang Monginsidi, Surakarta. Kegiatan try out bersifat gratis atau tidak dipungut biaya bagi calon peserta try out. Meskipun kegiatan ini perdana diadakan, namun antusiasme peserta cukup baik. Sejumlah 162 peserta dari SMP/MTs hadir dengan penuh semangat. Diantara testimoni siswa yang menghadiri kegiatan ini yaitu sebagai sarana latihan mengerjakan soal, serta menambah perbendaharaan soal jelang ujian nasional. Selain itu, mereka juga beranggapan dapat menambah teman, karena kegiatan ini dibuka untuk siswa secara umum. Baik itu siswa yang berdomisili dalam Kota Surakarta, maupun luar Kota Surakarta.

Kegiatan ini berjalan dengan baik. Harapannya kegiatan try out SMP gratis ini dapat dijadikan program rutinitas sebagai wadah pengenalan sekolah kepada masyarakat luas. Diantara peserta try out yang hadir serta orang tua/ wali murid yang mengantar jemput ke sekolah pun sangat mendukung kegiatan tersebut.


Registrasi Ulang Peserta Try Out



Pengerjaan Soal Try Out
Penyerahan Hadiah Peserta Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar